Selasa, 20 November 2012

mengoptimalkan pengunjung pada blog kita

search engine optimasi adalah salah satu cara menentukan  agar blog /web lebih banyak dikunjungi oleh para
 
sebelum kita  memulai membuat blog atau website kita harus tau bagai mana cara mengoptimasikan search engine agar lebih maksimal. begini kira kira caranya:


1. langkah pertama pergi ke Google Keyword Tool dan kata kunci yang kita telah pilih untuk melihat peringkat bobot kata kunci kita. Kata kunci ini harus merupakan subjek dari blog kita dan sebaiknya dilampirkan pada awal judul dan deskripsi blog.

2., kita harus sering mengupdate atau memperbaharui blog kita, terutama jika Anda ingin mencari/membangun uang secara online. Untuk memaksimalkan mesin pencari, kita harus optimasi pemasaran secara efektif, kita menambahkan tema kata kunci dari situs kita, dalam posting blog kita. Keinginan untuk meningkatkan bantuan lebih lanjut dalam mengidentifikasi apa yang terjadi di website Anda sehingga kita memiliki peringkat yang bagus pada halaman mesin pencari di Google, Yahoo dan Bing caranya klik link ini. yaitu dengan mendaftar ke situs pencari di atas.mesin pencari optimasi akan menyarankan sisipkan kata kunci Anda dalam judul posting Anda dan pastikan bahwa kalimat pertama memiliki kata kunci yang sama. Hal ini karena ketika orang browsing internet, kalimat pertama ditambahkan secara otomatis ke posting blog kita sebagai deskripsi.  

Sekali lagi, orang dipaksa untuk mengikuti link, karena kata kunci, mencari di mana kita menghasilkan tulisan, dalam huruf tebal, oleh karena itu, lalu lintas ke blog atau website kita akan muncul.

3.konsisten pada topik blog, walaupun itu kontroversial, pada dasarnya adalah untuk menghasilkan lalu lintas pengunjung seperti yang ditargetkan. Hal ini juga akan menjamin kita tingkat bouncing yang rendah, klik tinggi melalui tingkatan mesin pencari, mempertahankan pengunjung di blog Anda untuk waktu yang lama  

Ini adalah sedikit tips atau langkah sederhana untuk membuat blog sederhana namun efektif dan optimasi dengan mengunakan kata kunci bebas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar