Jumat, 18 Januari 2013

wisata jogja ( pantai gua watu lawang )

GUA WATU LAWANG


pantai gua watu lawang, pantai jogja, wisata jogja, wisata jogja,

pantai gua watu lwang, wisata jogja, wisata pantai, wisata pantai jogja,
Siapa yang belum tau indra yanti, pasti udah pada tau tentang nama pantai ini, kali ini kita tidak akan membahas keelokan indra yanti yang telah ramai di kujunggi orang tersebut, melainkan kita akan membicarakan keelokan pantai baru tepatnya di timur pantai indrayanti yang bernama PANTAI GUA LAWANG. pasti masih asing terdengar di telinga anda kan.

Dari indrayanti anda tinggal berjalan kaki kira-kira 15 menit ke arah timur, disana anda akan menjumpai pantai dengan pasir yang berwarna putih, kenapa di sebut gua watu lawang ,di pantai tersebut terdapat gua yang digunakan untuk upacara nyadran. memang sih tempat ini masih relatif sepii pengunjung karena masih cukup baru tempat ini dilestarikan.

jika sedang musim daerah ini banyak sekali penduduk setempat yang menjual hasil kebun mereka yaitu sirsak, sri kaya, semangka, dan pepaya. jangan ditanya rasa dari buah asal gunung kidul pasti manis dan lezat karna kandungan air yang tidak terlalu banyak, kamipun berbelanja di sana lhooo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar