Rabu, 23 Januari 2013

wisata jogja ( batu jamus karang anyar)

Selamat sore kawan, minggu kemarin aku dengan 5 orang temanku pergi keluar kota sekedar menghilangkan penat waktu itu kami hendak menuju daerah karang anyar letaknya di timur kota solo, dan tujuan kami pun ke daerah batu jamus. disana terdapat berbagai perkebunan yaitu perkebunan karet dan perkebunan teh.

bila teman teman inggin kesana lajukan kendaraan mu ke arah karang anyar kota dan sebelum terminal ada per 5an maka arahkan kendaraan anda ke kiri dan susuri jalan itu kira kira 10km maka anda akan menjumpai pertigaan dan ambil kekiri dan ikuti jalan itu sampai tujuan batu jamus kira kira 10 km, disitu ada perkebunan karet yang sangat sejuk dan tertata rapi terhampar luas di depan mata, itulah persinggahan pertama kami di jamus.



selanjut nya ke perkebunan teh, arahkan laju kendaraan anda ke arah timur dan susuri jalan yang terasa lama terasa menanjak sekitar 15 menit kita sampai di daerahkebun teh yang terhampar luas dan hijau ranum. disana banyak wisatawan domestik berlibur,
 dan tampak para gadis gadis cantik pemanen teh


 jangan lupa untuk mencicipi sate kelinci ya.



lokasi di jamus juga cocok untuk alternatif lokasi foto pre weding "ciecie yang mau prewed" bagi anda yang mencari lokasi prewed bisa hubunggi "orange juss creatife" .


Sayang saya hanya disa memfoto jadi gak ikut foto bareng


1 komentar: